Kamis, 04 Desember 2014

Kumpulan Soal Ujian Sekolah (US) SD Kelas 6 Mapel Lengkap

Advertisement

Kumpulan Soal Ujian Sekolah (US) SD Kelas 6 Mapel Lengkap| Untuk wali kelas 6, kumpulan arsip soal-soal yang pernah digunakan pada ujian sekolah tahun lalu ini masih sangat bermanfaat digunakan, baik sebagai bahan latihan, bahan pengayaan dan bimbel harian, juga sebagai bahan latihan mandiri siswa ketika belajar di rumah. Arsip soal US tahun lalu ini tinggal diunduh saja pada alamat penyimpanan soal yang disertakan dalam bentuk link dalam posting kali ini, silahkan diunduh!
Kumpulan Soal Ujian Sekolah (US) SD Kelas 6 Mapel Lengkap
Silahkan unduh soal US satu persatu, jangan lupa setelah mengunduh kumpulan file soal US ini rekan guru kembali membaca soal yang sudah diunduh tersebut terlebih dahulu, lakukan pengeditan ulang jika dirasa ada soal yang tida sesuai dengan kurikulum, atau ada struktur penulisan yang perlu rewrite karena ketidak sesuaian EYD dan lain sebagainya. Kehati-hatian perlu diterapkan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikut file kumpulan soal US kelas 6
> Soal US IPA Kelas 6 Bag 1
> Soal US IPA Kelas 6 Bag 2
> Soal US Matematika Kelas 6 Bag 1
> Soal US Matematika Kelas 6 Bag 2
> Soal US Bahasa Indonesia Kelas 6 Bag 1
> Soal US Bahasa Indonesia Kelas 6 Bag2
> Soal US PAI Kelas 6

Ada juga soal yang lain:
Soal-Soal UTS Semester 2 Bahasa Indonesia Kelas 7,8,9 

Demikian bapak/ibu guru semuanya prihal informasi mengenai kumpulan soal US SD kelas 6 ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan soal tersebut dapat digunakan dengan baik. Perlu diketahui soal-soal tersebut bersumber dari blog pak Ony. Terimakasih kepada guru yang satu ini karena sudah berbaik hati berbagi file soal yang menurut saya sangat sangat bermanfaat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Soal Terbaru

Best Patner

Copyright © 2012. Kumpulan Soal Ulangan Sekolah - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog BamzBlogger