Sabtu, 16 Mei 2015

40+ Soal UKK Kelas 4 SD Semester Genap/2 KTSP 2006

Advertisement

Monggi diunduh lengkap 40+ Soal UKK Kelas 4 SD Semester Genap/2 KTSP 2006 pada postingan ini, untuk bahan latihan, bahan belajar, melengkapi soal di blog kumpulansoalulangansekolah.blogspot.com kali ini untuk kelas IV SD. Semoga soal kelas 4 SD UKK kali ni bermanfaat jika digunakan sebagabahan latihan dan bahan Pr siswa kelas 4 agar mereka lebih sering latihan kelas 4 SD. Jika buat PR bisa dikerjakan bersama orangtuanya, jika dikerjakan sebagai latihan di kelas bisa dibahas rame rame beramsa wali siswa guru kelasnya kelas 4 SD untuk siap siap UKK mendatang gitu.

Juragan bapak ibu guru semuanya, silahkan diunduh tautan atau link soal UKK SD ini, soal ukk kelas 4 SD ini semogabermanfaat. Silahkan diunduh dengan cara copy url yang saya berasa warna merah, kemudian di paste saja di adres bar browser anda dan kemudian tekan enter. Nanti setelah di enter, soal akan muncu di tautan google drive, kemudian unduh dan tinggal digunakan saja.

Untuk UKK tahun ini bisa dilihat di jadwal kemdikbud kapan waktunya. Tapi sebelumnya lebih baik mempersiapkan terlebih dahulu siswanya agar lebih siap ketika mereka bertemu dengan soalsoal ukk mendatang, dan siap mengisi soal setiap pelajaran tersebut dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Hasil yang maksimal tentu hasil yang diatas atau minimal KKM.

40+ Soal UKK Kelas 4 SD Semester Genap/2 KTSP 2006 
Unduh soal UKK kelas 4 mapel Matematika di url ini// https://goo.gl/wl8Xpl
Unduh soal UKK kelas 4 IPA di url ini// https://goo.gl/5UOVMk
Unduh soal PKN kelas 4 disini // https://goo.gl/d8jZCS
Unduh pula soal UKK IPS di // https://goo.gl/EyupbO
Lengkapi unduhan soal Bahasa Indonesia disini // https://goo.gl/Iyu1qd
Copy url yang berwarna merah tersebut kemudian paste dan go di addres bar browser.

Itulah 5 mata pelajaran pokok yang bisa diunduh sebagai soal latihan UKK kelas IV semester genapini, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan baik dan bisa menjadi bahan latihan yang bermanfaat untuk peningkatan kualitas dan pengalaman mengerjakan soal UKK siswa.

Kumpulan soal UKK SD lainnya jngan lupa pula
25 Soal UKK SD Kelas 3 SD Semester 2 Kurikulum KTSP
50++ Soal UKK SD Kelas 2 SD Semester 2 Lengkap
30+ Kumpulan Soal UKK SD Lengkap Kelas 1,2,3,4,5 Kur KTSP


Mudah-mudahan semua soal UKK SD yang sudah diposting bermanfaat untuk semuanya, untuk siswa SD kelas masing-masing. Dan para guru kelas juga dapat lebih ringan untuk mempersiapkan bahan latihan soal UKK persiapan UKK mendatang. Semoga bermanfaat dan silahkan diunduh sesuai kebutuhan soal bapak ibu guru semuanya. Bermanfaat beri komentar....

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Soal Terbaru

Best Patner

Copyright © 2012. Kumpulan Soal Ulangan Sekolah - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog BamzBlogger