Sabtu, 16 Mei 2015

Kumpulan Soal UKK SD Kelas 4 dan 5 Semester Genap KTSP Update

Advertisement

Kumpulan Soal UKK SD Kelas 4 dan 5 Semester Genap KTSP Update berikut untuk bahan persiapan menghadapi UKK tahun ajaran sekarang yang akan berlangsung tidak akan lama lagi. Yang membutuhkan soal ini untuk bahan latihan boleh dicoba untuk dilatihkan kepada anak-anak dan peserta didik yang masih berada di bangku sekolah dasar kelas 4 dan kelas 5. Dengan sering diberikan soal latihan ini mudah-mudahan mereka cepat tanggap dan memeiliki kompetensi yang bagus, jangan lupa bapak ibu guru juga berkewajiban melakukan pembahasan ulang terhadap materi materi yang oleh siswa kurang dipahami. Dengan begitu siswa memiliki solusi tambahan ketika menemukan model soal yang sama.
Kumpulan Soal UKK SD Kelas 4 dan 5 Semester Genap KTSP Update
Soal untuk leas 4 dan 5 SD ini merupakan soal latihan yang terdiri dari mata pelajaran PKN MATK B INdo IPS IPA dengan jumlah soal kurang lebih 30 butir yang terdiri dari soal pilihan ganda, isian dan soal bentuk uraian atau esay. Soal disimpan di media penyimpanan googledrive yang link rootnya ditautkan pada fasilitas page googlesite, ini untuk memudahkan dalam proses pengunduhan soal soal ukk kelas 4 dan 5 tersebut.

Yth bapak ibu guru semuanya, untuk latihan soal soal ini bisa diberikan kepada siswa anda, tapi jika untuk tugas pembuatan soal tingkat sekolah, apalagi tingkat upt dan diatasnya, soal soal ini perlu direvisi kembali baik sebaran soal per SK KD, struktur dan kaidah penulisan dan kosa katanya, serta kejelasan kalimat dalam menuturkan pertanyaan dan seterusnya perlu banyak refisi. Karenanya saya sarankan pengeditan perlu dilakukan agar siswa tidak mendapati bentuk soal yang ambigo dan lainnya yang membuat mereka tidak paham maksud dari perintah soal.

Kumpulan soal UKK D kelas 4 dan 5 semester genap:
1. - 40+ Soal UKK Kelas 4 SD Semester Genap/2 KTSP 2006
2. - 90+ Soal UKK SD Kelas 5 Semester 2/Genap Mapel Lengkap KTSP

Semoga saja dua file kumpulan soal UKK SD yang terdiri dari masing-masing lima pelajaran pokok tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh bapak ibu guru, muapun para wali siswa kelas 4 dan 5 SD, atau kakak kakak yang bertugas menemani para siswa kelas 4, 5 tersebud di lembaga bimbingan belajar, agar nantinya siswa cepat paham cepat mengerti dan bisa mendapatkan nilai yang baik.

Ada banyak lagi soal soal ulangan di blog ini, yang sengaja oleh saya diberi nama kumpulansoalulangansekolah , itu tak lain merupakan visi pengembangan konten blog ini yang niat fokusnya pada mengumpulkan dan menginformasikan kembali kepada pengunjung prihal soal soal ulangan harian, dan soal ulangan umum terutamanya, agar semua yang berkunjung ke blog ini dapat mengambil faedahnya. Sesekali mungkin ada artikel lainnya yang mudah-mudahan tetep sama visinya yaitu pendidikan. Selamat mengunduh soal soal UKK SD kelas 4 dan 5 semester genap tersebut...

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Soal Terbaru

Best Patner

Copyright © 2012. Kumpulan Soal Ulangan Sekolah - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog BamzBlogger